“Hadeuh gue sejak masuk di project ini berat badan gue naek 7 kilo bok! Gue pengen kurus deh” “Gue juga, sekarang celana gue ukurannya 32. Sedih. Padahal kan umur gue cuma setengahnya” “You wish! Umur lo kan 27. Eh yang bikin gue gemuk apaan ya? Kayaknya gue makan juga porsinya biasa-biasa aja” “Iya, porsi makan […]

by

Awalnya seorang teman memperkenalkan saya dengan musik-musik electro dance, dan beberapa di antaranya sering diputar di pusat kebugaran, saya pun mulai terbiasa menikmatinya. Mendengarkan sederet musik electro dance berbanding lurus dengan peningkatan mood. Inilah tujuan jenis musik ini diciptakan, agar pendengar merasakan aura senang, euphoria, dan membangkitkan semagat. Beberapa playlist di youtube mulai saya ikuti […]

by

Okey, mari kita lanjutkan cerita #PiyambakanTrip di SG. *iya ini telat banget* 😀 Sabtu, hari kedua di SG. Jam 7 saya terbangun karena teman satu dorm asal Australia, Ann yang juga piyambakan trip lagi sibuk packing. Katanya baru terpikir mau menjelajah Malaysia.  Pagi itu dia mengejar bus ke KL. Di KL juga belum terpikir akan […]

by

Tulisan ini agak basi tapi tetap hangat untuk dibaca Nanath Nadia, seorang teman yang mewujudkan proyek perdana #PiyambakanTrip saya. Pertama kali bertemu Nanath tahun 2011 saat resepsi Tika & Rangga di Jogja. Desember tahun lalu Nanath & Dejul membuat sendiri resepsi yang unik di Bandung. Acaranya sungguh menyenangkan, bernuansa glamour, bercampur edgy dan superficial (ini […]

by

Entah kenapa kalau saya banyak berdiam di kantor dan sibuk bekerja pasti selalu merasa lapar. Jam 3-5 sore adalah puncaknya jam rawan krucuk-krucuk perut. Sepertinya semua energi dari makan siang terserap oleh lembaran dokumen dan angka-angka hasil query di laptop. Mengatasi krucuk-krucuk perut ya pasti ngemil donk. Tapi camilan di kantor adanya cuma gorengan, donat […]

by

,

Banyak yang gak nyangka kalau mata saya sudah rusak (minus). Keseharian saya lepas kacamata dan menggunakan lensa kontak clear (tanpa warna, bukan lensa kontak warna seperti matanya bule). Sudah hampir 8 tahun saya mengenal lensa kontak. Perkenalan saya dengan benda ajaib ini bermula ketika saya mengikuti beberapa kelas olahraga. Saat itu mata saya sudah -2.5 […]

by

Kalau disuruh milih makanan sebagai makanan terakhir sebelum kiamat *duh koq ngeri*, saya pengennya makan chocolate mousse. Nikmatnya cemilan ini ketika lumer di mulut, manis di lidah, dan bikin ketagihan tiap sendoknya. Tapi belakangan saya gak ngerasa menikmati  chocolate mousse ini lagi, karena ngilu di gigi setelah makan. Saya cuma bisa pasrah, gak mau makan chocolate mousse lagi. Lo […]

by

Ini kali kedua saya ikutan #MandiriKarnaval. Yang pertama diadakan di lapangan parkir eX Plaza akhir April lalu bersamaan dengan peluncuran TVC Mandiri versi Maliq d’essential. #MandiriKarnaval kedua yang saya ikuti di Parkir Timur Senayan 7 Oktober lalu bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mandiri ke-14. Rangkaian #MandiriKarnaval diawali dengan lomba lari marathon “Mandiri Run for Our Nation”. Per […]

by

Akhir bulan lalu saya diundang Samsung untuk menghadiri blogger workshop Samsung Galaxy Note 10.1. Tidak hanya blogger di Jakarta saja yang diundang tapi juga beberapa blogger dari Depok, Bekasi, Medan, Solo dll. Pertemuan malam itu sekaligus menjadi ajang temu kangen blogger yang sudah lama tidak mengadakan kopi darat. Di acara tersebut, undangan diajak untuk merasakan […]

by

Beruntung banget gabung di komunitas Kopdar Jakarta, saya dikasih kesempatan bareng KapanLagi.com buat nonton konser Simple Plan di Istora Senayan 17 Januari. Selain saya ada juga ratu kopdar Chika, alien nyasar Icit, JKT76 Chichi, eksiswan Umen dan gak ketinggalan bite lover Ifan yang ikutan nonton bareng. Setelah melahap kaya toast traktiran Chika dan semuanya personil […]

by