Music

Sedia Playlist Sebelum Lebaran

“Music is a soundtrack of our lives” – Dick Clarks Pernah keinget gak lagu apa yang mengiringi kencan pertamamu sama pacar? Atau lagu yang kamu bawakan pertama kali saat pentas seni sekolah? Saya sih masih ingat. Setiap moment dalam hidup ini apabila diiringi lagu, entah apapun genrenya, akan lebih terasa dan melekat di hati. Gitu […]

by

Beruntung banget gabung di komunitas Kopdar Jakarta, saya dikasih kesempatan bareng KapanLagi.com buat nonton konser Simple Plan di Istora Senayan 17 Januari. Selain saya ada juga ratu kopdar Chika, alien nyasar Icit, JKT76 Chichi, eksiswan Umen dan gak ketinggalan bite lover Ifan yang ikutan nonton bareng. Setelah melahap kaya toast traktiran Chika dan semuanya personil […]

by

, , ,

Tadi malem nonton konser GIGI, 11 Januari Peace Love and Respect. Udah lama gak nonton konser besar setelah Padi. Lama amat yah? hehehe… Dan akhirnya dimulai, walopun sebelumnya ada pihak yang gak terima GIGI konser karena bisa merusak stadionnya,.. so what? Agak molor dikit sih dari jadwal, sekitar jam 20.30 baru dimulai. Gila! Tanpa basa-basi […]

by

Lagi belagak mellow nih… padahal mah […] hehehe… silakkan ngakak sepuasnya.. Ternyata hati tak bisa berdusta meski kucoba, tetap tak bisa… Dulu cintaku banyak padamu Entah mengapa, kini berkurang… Maaf ku jenuh padamu.. Lama sudah kupendam Tertahan di bibirku Mauku tak menyakiti.. Meski begitu indah, Ku masih tetap saja Jenuh…. Kau Luka Kini Kau Kuhindari […]

by

,

Wah gak kebayang dua band dunia bakal hadir di Indonesia di awal tahun ini… Hoobastank bakal manggung di Istora Senayan Sabtu ini 27 Januari 2007… dan yg paling bakal ditunggu-tunggu: MUSE! Let’s talk about Muse,. ‘coz I’m not a big fans of Hoobastank. Klo Muse bakal manggung Jumat 23 Febuari 2007 jam 8. Awalnya sih […]

by

Irhamna Tinggi menggunung dosa-dosaku Bertambah tinggi semakin hari Berjuta kesalahan berlapis kesombongan Selalu saja datang menghampiri Langkah yang rapuh jiwa yang lemah Segala salah adalah milik kita Segala puji hanya bagiMu Lautan ampunan kasih sayangMu Engkau yang pemurah Engkau yang pemaaf Hanya padaMu hati ini berharap Irhamna ya Alloh ya Rohman ya Rohim 4x Kasihanilah […]

by