Kuliner

FM7 Resort Hotel: Fasilitas Lengkap Untuk Relaksasi

,

Bagaimana bayanganmu ketika harus layover transit di bandara CGK? Sepertinya bandara CGK kurang memungkinkan yah untuk ngemper nginap menunggu penerbangan selanjutnya? Yah bisa aja sih, tapi menurut saya bakalan kurang nyaman mengingat fasilitas bandara yang terbatas. Tidak jauh dari bandara CGK, tepatnya di Jalan Raya Perancis, terdapat hotel yang tidak hanya menyajikan tempat untuk berisirahat saja […]

by
Main Boardgame - Cara Lain Ngabuburit

,

Marhaban ya Ramadhan! Gak kerasa nih, bulan puasa sudah berjalan beberapa hari. Semoga ibadah puasa kita lancar & gak ada hambatan ya guys! Semoga puasanya gak ada bolong yaa 😀 Anyway, ngerasa gak kalau tiap bulan puasa masalah utama yang dihadapi adalah saya merasa suntuk, ngantuk dan bosan nungguin beduk. Biasanya karena gak banyak aktivitas, kebanyakan […]

by
Pempek Kota Gudeg

Agak sulit juga menemukan pempek palembang yang benar-benar “palembang” di kota gudeg ini. Ulasan warung pempek berikut mungkin dapat membantu Anda dalam memutuskan pilihan mencoba pempek palembang dengan rasa jogja. #1 Pempek Mang Pari 19 Ilir [★★★★★] Lokasinya di Jalan kaliurang KM 5 bersebelahan dengan toko DVD Studio One. Merupakan cabang dari warung yang ada […]

by
Berburu Ramen di Jogja

,

Beberapa hari yang lalu terjadi perbincangan panjang dan gak penting antara saya dan salah satu teman yang menetap di Brunei. Kali itu obrolan kami seputar makanan luar daerah bahkan luar negri yang ada di daerah masing-masing. Saya yang tinggal di Jogja tentu gak mau kalah donk mempromosikan wisata kuliner Jogja. “Bagaimana dengan masakan Jepang?” tanyanya. […]

by
Brunch

,

Kemaki tenan mungkin pake istilah brunch – breakfast and lunch. Nyatanya emang karena saya bangun kesiangan dan lagi kere, sabtu kemarin saya makan pagi yang kesiangan atau makan siang yang kepagian. Jadi saya memutuskan untuk makan makanan yang porsinya gak terlalu nendang, tapi juga bukan akan makan gorengan doank sebagai pengganjal perut. Matahari sudah mulai […]

by
Oleh-Oleh Dari Kediri

,

Niat ke Kediri sebenarnya bukan untuk jalan-jalan. Tapi setelah niatan tertuntaskan pergilah saya mencari oleh-oleh. Toh kota ini belum pernah saya pijaki. Menyusuri jalan-jalan yang saya tidak tahu sama sekali kemana arahnya. Mencari-cari makanan khas dari Kediri untuk dibawa ke Jogja. Setelah tanya sana-sini, akhirnya saya tahu klo Kediri adalah produsen tahu. Sudah pada tahu […]

by
Aneka Jamur di Shinjuku

,

Sudah pernah ke Shinjuku? Wah perlu dicoba sekali-kali pergi ke sana. Merasakan makanan olahan dari aneka jamur. Gak perlu jauh-jauh ke Jepang. Soalnya yang saya maksud bukanlah sebuah distrik di Jepang, tapi sebuah tempat makan di Jogja. Shinjuku terletak di belakang JEC. Kalau dari Janti, percis sebelum JEC ada gang kecil masuk saja ke sana. […]

by
Sang Legenda: Kupat Tahu SGM

,

Memang klo orang gak punya banyak kerjaan itu sukanya nyari kesibukan. Saking gak ada kerjaannya, aktivitas gak lumrahpun dilakukan. Gitu juga dengan saya. Saya bersama teman-teman gak produktif lainnya mencoba ritual baru di pagi hari: sarapan! Sarapan mungkin sesuatu yang lumrah bagi sebagian orang, namun tidak dengan kami. Ada berbagai macam alasan mengapa kami enggan […]

by

,

When I left the show, the fans were so amazing in terms of the outpouring of support and continued support all that time whatever ways they could be in touch with me. (Alice Barrett) Memang,.. Jogja kota kuliner terkreatif ‘aya aya wae‘ 😀

by

, , ,

Tadi malem nonton konser GIGI, 11 Januari Peace Love and Respect. Udah lama gak nonton konser besar setelah Padi. Lama amat yah? hehehe… Dan akhirnya dimulai, walopun sebelumnya ada pihak yang gak terima GIGI konser karena bisa merusak stadionnya,.. so what? Agak molor dikit sih dari jadwal, sekitar jam 20.30 baru dimulai. Gila! Tanpa basa-basi […]

by