Intermezzo

,

Siang ini barusan keluar buat nyari makanan yang bisa dimakan,.. eerrrghh laparnya… Klo laper-laper gini enakan makan nasi padang. OK, motor dipacu ke Rumah Makan Padang paling sederhana dan murah meriah: TJ’s.. Clubber2 jangan bayangin TJ’s itu sekeluarga dengan tempat dugem Jogja: TJ’s The Jet Set. TJ’s itu biasa kita sebut buat nyingkat nama rumah […]

by

,

Abis liat Tukul yang mulai garing di TV, tiba-tiba ada SMS masuk. Malam mas Alter. Oktober 2006 kemarin mas mengirimkan berkas lamaran ke kantor kami. Apakah saat ini Andamasih berminat bergabung? -Hend** PUST*** UGM

by

Pukul 23.40 WIB, HP gw bunyi. Tumben ada yang nelpon malem-malem, ato miskol doank neh?? Di screen muncul nama yang dah lama ilang dari peredaran semenjak wisuda bareng November tahun lalu. Andri! Ngapain tuh orang nelpon malem-malem? Utang gw kan dah lunas sebelum dia resmi bergelar SH! hehehe,..

by

Pernah jadi ABG? Bagaimana kehidupan Anda saat ABG, menyenangkan, tertekan, menyedihkan ato apa? Sepertinya zaman sudah berubah, ABG-ABG sekarang sulit diatur. Atokah ini cuma perilaku segelintir oknum ABG jaman sekarang yang doyan semau-gue-lah-lo-koq-bawel-amat-yah? Disuruh hemat tapi hasrat shopping gak bisa berenti. Diminta ngirit pulsa malah nambah HP CDMA. Diminta masuk sekolah bagus malah milih sekolah […]

by

, ,

Ah sudahlah tentang definisi metrosexual, dah pada tau semua kan? klo blom tau (hare gene blom tau??) setidaknya bisa gugling ato liat wiki.. Gini, napa tiba2 membahas metrosexual? apakah saya masuk ke dalam golongan itu?? Mungkin iya mungkin juga gak! Menurut saya metrosexual adalah perilaku pria yang suka dandan,.. gak (maap yah) bukan banci, tapi […]

by

Pagi ini setelah posting artikel baru, saya liat Dashboard. Di dashboard saya terlihat daftar ‘Blog WordPress.com Yang Tumbuh Cepat‘. Di urutan ke 7 ada judul blog yang memikat hati: AKHWAT PARTAI KEADILAN SEJAHTERA. Tak disangka tak dinyana (halah! bahasanya… jijay euy!) yang katanya Blog Resmi Akhwat dan Ummahat PKS, ternyata content-nya mengandung (gleg!) sangat amat […]

by

,

Pagi ini tiba-tiba pengen banget minum susu. Inget sesuatu, ternyata Umi memberi ‘bekal‘ susu buat saya pas mudik kemarin. Susu yang gak biasa saya minum. Indomilk full cream putih. Susu yang katanya doyanan Abi. Sebenernya saya gak begitu maniak susu, tapi mengingat badan yang tipis ini dan demi kesehatan coba ahh… Ok lah percobaan pertama […]

by

Entah terinspirasi dari seorang blogger atopun Guru blog di wordpress ini, akhirnya saya putuskan membuat halaman baru yaitu ‘Tamu-Tamu‘… Terserah namanya apa, bisa Gbook, Guestbook, Ruang Tamu, Buku Tamu ato pun seperti saya: ‘Tamu-Tamu’ tapi yang penting fungsinya sama untuk menampung apa saja yang berkaitan dengan tulisan: testimoni, say hello, open chat, dsb.. Saya agak […]

by

,

  Memang sudah agak lama. Saya tahu sejak nonton Good Morning di TransTV yang ditayangkan sekitar tanggal 10 Februari ini. Seperti pemberitaan yang sudah-sudah zodiak kita berubah. Dari 12 zodiak yang melambangkan rasi bintang, kini ditambah zoniak baru lagi yaitu Ophiucus. Dan susunan zodiakpun berubah. Semula saya berbintang Capricorn, sekarang berbintang Sagitarius karena Capricornus adalah […]

by

,

Wah gak kebayang dua band dunia bakal hadir di Indonesia di awal tahun ini… Hoobastank bakal manggung di Istora Senayan Sabtu ini 27 Januari 2007… dan yg paling bakal ditunggu-tunggu: MUSE! Let’s talk about Muse,. ‘coz I’m not a big fans of Hoobastank. Klo Muse bakal manggung Jumat 23 Febuari 2007 jam 8. Awalnya sih […]

by