Pesta Blogger 2009 chapter Jogja

pesta-blogger-2009-jogja-03

Beruntungnya tinggal di daerah Jogja dan sekitarnya, karena mendapatkan kesempatan untuk bisa mengikuti acara mini pesta blogger 2009. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk bisa berkumpul sesama blogger dan menikmati atmosfer blogger yang bersahabat πŸ˜› *eh tapi klo mau ke Jakarta juga lebih baik dink

Bagaimana bagi yang belum pernah ngeblog atau merasa dirinya blogger abal-abal? Bisa belajar dengan ahlinya di acara blogshop pada Kamis pagi 15 Oktober di Labkom PPTIK UGM. Dan malamnya barulah diadakan gathering pesta blogger di Jogja National Museum (Gedung ISI Lama). Semua boleh ikut. Semua boleh berpesta. Gak perlu malu bagi yang belum pernah kopdar. Dan gak perlu ragu bagi yang berkantok tipis, karena semua acara gratis.

Di acara ini juga bakal hadir blogger-blogger senior, seleb-seleb blog, komunitas-komunitas dan aktivis ranah maya. Banyak kejutan menanti kamu semua. Jadi daftar segera karena tempat terbatas. Pendaftaran ditutup pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2009.

Hubungi Alan 0274.923.9499 atau Vyan 0878.3991.7779 (no SMS) dan email pb09.jogja@gmail.com dengan menuliskan subject: Blogshop atau Gathering dan isi pendaftaran: nama, alamat, alamat blog, no telp, pekerjaan.

Oh ya,. nanti malam jam 10 dengarkan juga obrolan seputar Pesta Blogger 2009 chapter Jogja di radio Geronimo106.1 FM wilayah Jogja atau melalui Jogjastremers.

Mari berpesta!

by

11 Comments


  1. // Reply

    Astagfirullah, tidak semestinya akhi mencerca film yang begitu banyak mengandung ajaran yang positif.

    *salah masuk postingan


  2. // Reply

    hmm.. seandainya di daerah ku juga di buat acara seperti ini..


    1. // Reply

      semoga tahun depan Aceh kebagian road to Pesta blogger πŸ˜€
      sementara tahun ini bisa mencicipi di Medan dulu



    1. // Reply

      wah seharusnya mas ikutan di Palembang pagi tadi πŸ˜›


  3. // Reply

    wakh enak sekali bisa bertemu dengan teman2 blogger se indonesia…sayang saya gag bisa ikutan, mungkin saya akan ikutan kalo tahun depan….kudu ngumpulin dana dari mulai sekarang nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *