Seven Pounds

,

Entahlah, setelah menonton film ini saya seperti melihat kembali Smith di Persuit of Happyness namun dengan ekspresi yang lebih sederhana. Setengah dari film ini amat membosankan, jadi siapkanlah cemilan yang banyak. Tapi film ini bagus, sangat! Saya jadi bisa merencanakan penyelesaian hidup secara baik dan berguna bagi orang lain. :mrgreen:

** poster versi jepang di sini

by

26 Comments


  1. // Reply

    penyelesaian hidup secara baik dan berguna bagi orang lain

    contohnya Le? :mrgreen:


  2. // Reply

    aku koq ga tertarik ya nonton ini..liat posternya aja udah males


  3. // Reply

    saya sudah nonton. menurut saya bukannya membosankan, tapi penguakan rahasia si ben itu sangat lambat. mungkin banyak yang belum mengerti inti film ini ketika memasuki 1 jam pertama. tampaknya sengaja dibuat alur seperti itu agar penonton penasaran dengan rahasia dibalik semua tindakan ben.

    *eh ini gak spoiler khan??*


  4. // Reply

    film ini sebelum beredar di 21 dah syaa donlot, tapi ampe skg juga lom kutonton 😀


  5. // Reply

    pilem ini keren! walau awalnya bingung dan membosankan, tapi endingnya bikin merinding!


  6. // Reply

    belom nonton si, tapi kata temen yg dah nonton bikin nangis 😛


  7. // Reply

    kok kayaknya serius banget filmnya… gak kayak film2 will smith yang dulu2.


  8. // Reply

    @chika
    gak spoiler koq!
    *ngasah parang* 👿

    @all
    yg belom nonton silakan nonton di 21 atau donlot 😛

    @fauzan
    wajib nonton! :mrgreen:


  9. // Reply

    Sebenernya filmnya lumayan bagus kok… tapi gak tau kenapa kok saya waktu itu ilfil banget… akhirnya tidur deh di bioskop… hahahaha… 😛

    Trisna’s last blog post..Shit Happens


  10. // Reply

    wah aku belum pernah nonton nie kang filmnya giman bagus ndak kalau ada donlotannya minta Linknya


  11. // Reply

    @geblek: Samaa.. sudah donlot 3 bulan yang lalu. Belum ketonton sampai sekarang.. :)


  12. // Reply

    Awalnya memang membingungkan……tapi membuat kita penasaran bgmn endingnya….ternyata penuh kejutan yg mengharukan…..(“,)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *