Selamat!

,

Tak terasa sudah setahun,.. awal saya membuka diri untuk bertatap muka langsung dengan bloger-bloger jogja. Ahh waktu itu,.. kalau dipikir-pikir saya masih culun sangat,.. masih memanggil `mas` untuk pepeng escoret, yang sekarang saya sadari hal tersebut adalah tindakan yang amat wagu,..

Setahun juga sudah terlewati dari diploklamirkannya 27 Oktober sebagai Hari Bloger Nasional. Entahlah,.. apa yang menjadikannya berbeda dari hari-hari ngeblog lainnya saya juga gak begitu paham. Lha saya aja jarang ngeblog ๐Ÿ˜› ย Tapi yang penting selamat dulu. Selamat Hari Bloger Nasional untuk semua yang merasa menjadi bagian dari blog. Nah, biasanya kalau ada selamatan dan syukuran pasti ada makan-makan. Untuk wilayah Jogja dan sekitarnya, bisa bergabung dalam acara syukuran di Yayasan Umar Kayam nanti malam. Keuntungan yang bisa didapat antara lain: bisa bertatap muka secara langsung dengan bloger kondang maupun jalang manapun. Menaraik? Silakan datang. Ok, Sampai jumpa di lokasi makan-makan.

21 Comments


  1. // Reply

    waduh .. baru tau saia kalo tanggal tu hari blogger nasional ๐Ÿ˜€


  2. // Reply

    […] funkshit 28 Oktober 2008 pukul 5:17 pm

    manggil mas pepeng :)) untung bukan kak
    […]

    PANCAL PANGSIT..!!!!!


  3. // Reply

    sik..sik..
    alle kok seneng sama majalah KOMPAK sih?
    ane aja kagak!!


  4. // Reply

    wahh..saiah kelewatan info nih…

    *maklum ru balik dari hibernasi..*


  5. // Reply

    beneran yahhh hari itu jadi hari blogger…

    hhmmmm baru taw nie!!!!


  6. // Reply

    wah seandainya anak yang masih SMP kayak q nech boleh ikut pesta g nech???


    1. // Reply

      Boleh saja ikutan,.. err tapi pesta udah usai yah. Coba lagi tahun depan ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *