A Big Fan?

,

When I left the show, the fans were so amazing in terms of the outpouring of support and continued support all that time whatever ways they could be in touch with me. (Alice Barrett)

Tukul

Empat Mata

Memang,.. Jogja kota kuliner terkreatifaya aya wae‘ 😀

by

14 Comments


  1. // Reply

    Haha… Sampe sgitunya.. 😀

    Nanti jgn2 nama saya juga dbikun gtu lagi..
    *siyul2… :mrgreen:


  2. // Reply

    kalo nama “joe” sudah ada dimana-mana. bahkan, seorang gitaris terkenal memakai nama yang dimirip2in sama nama saya sebagai nama panggungnya: joe satriani 👿


  3. // Reply

    ah di Jakarta saya juga pernah liyat yang begitu…
    mengatasnamakan Tukul. gatau tuh punya Tukul beneran ato ga… :mrgreen:


  4. // Reply

    weits.. kapan neh ada desain kancut krisosa.wordpress.com yak? 😀


  5. // Reply

    Jogja g hanya kulinerny,tp smuanya emang kreatif bgt, bahkan mpe dedaunan yg brguguran d teras maupun d kebun bs jd bhn bwt mreka cari uang..Salutt bgt, btw thx ya Le atas ajakanny hr ini:)


  6. // Reply

    jogja… mmm… UGM jadiin UTM aja Universitas Tukul Mada


  7. // Reply

    “otomatis romantis” juga ga kalo jajan disitu? 😀


  8. // Reply

    itu mah bukan kreatif. tapi nebeng ketenaran.. :roll:

    *siul siul*


  9. // Reply

    emang klo pake nama “Empat Mata” boleh yah? nggak ada hak patennya githu??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *