11 Januari Uedan Tenan!

, , ,

Tadi malem nonton konser GIGI, 11 Januari Peace Love and Respect. Udah lama gak nonton konser besar setelah Padi. Lama amat yah? hehehe… Dan akhirnya dimulai, walopun sebelumnya ada pihak yang gak terima GIGI konser karena bisa merusak stadionnya,.. so what? Agak molor dikit sih dari jadwal, sekitar jam 20.30 baru dimulai. Gila! Tanpa basa-basi 30 menit menyuguhkan lagu, baru deh Arman say Hi to Jogja!

Konser GIGI

Yah walopun di awal agak sember-sember dikit dan Budjana kadang maen gak pas. Konser ini bener-bener Uedan Tenan! Seperti yang dibilang Arman

14 tahun yang lalu kita ke Jogja naek kereta, manggung di kridosono tanpa dibayar. Manggung pertamakalinya diluar Jakarta. Blom ada kru, dan kita sendiri yang angkat-angkat alat. Dan sambutan Jogja kali itu: ueeeedaaaan tenaaaaannn!!

Haha,.. Kadang gokil liat aksi Budjana yang maenin medley ref lagu-lagu band laen pas persiapan panggung, ky Slank, Ungu, Samsons sampe Nidji bahkan Matta Band!! koq gak Kangen Band yah? 😀 Buat Thomas salut dah! Terpukau saya.

Dengan perjuangan yang amat besar, akhirnya saya mendekati stage, kira-kira cuma 10 meter lah. Mentok. Dah mepet gak bisa kemana-mana. Numplek dengan begitu banyaknya manusia berubutan oksigen. Semua jengkal stadion penuh. Tribun juga. 15rb manusia berkumpul.
Badan ini banjir semuanya. Keringetan. Puas jejingkrakan. Silakkan bilang saya norak moto-moto mereka dengan kualitas cetek itu. Jingkrak sana-sini. Tereak nyanyi gak jelas. Sampe merekam hidangan live ’11 Januari’. Yang penting saya puas,.. hehehe,..

Hampir 2.5 jam konser dan badan ini kecapekan, temen-temen ngajakin makan. Pilihan jatuh ke Gudeg Pawon. Asli langsung dari dapur (pawon) yang buat. Panas ngepul-ngepul. Tapi pake ngantri hampir satu jam pulak. Uedaan tenan!

Gudeg Pawon

Karena saya gak begitu suka gulai manis, jadi saya menilai Gudeg Pawon biasa aja. Dulu bung zam juga pernah bercerita klo gudeg ini biasa aja, tapi murah dan pesona tradisionalnya itu yang ditawarin gudeg ini. Tapi yang terpenting dari semua itu adalah perjuangan ngantri nya. Itu mungkin sensasi pas makannya. Udah laper, capek disuruh ngantri pulak. 😀 Bener-bener uedan tenan!

by

21 Comments


  1. // Reply

    Wih, sedep..
    Habis konser langsung makan..
    Pulangnya mandi dan tidur..

    Ah, indahnya hidup..


  2. // Reply

    Siyaaaaaaaaaaaaaaaallllllll….

    Aku lagi ga enak badan, ga nonton dah… :(


  3. // Reply

    Wah saya ndak jd berangkat, padahal dah ditawarin parkir gratis di rumah temen saya *njuk ngopo?* 😀


  4. // Reply

    waaaa…. saya ndak dapet tiket… padahal saya itu tiap hari bolak balik, dateng pergi ke tempat salah satu tiket box nya… siyal!
    Tapi, begitu tau tiket nya udah sold out dan overload, saya jadi males juga. Males jadi lemper iphan…


  5. // Reply

    duh gudegnya bikin mupeng! *jam 2 pagi dan kelaparan, huhu*


  6. // Reply

    Aku jadi kangen nonton konser di Jogja. Oh ya, aku juga sering makan gudeg kalo udah malam2, tapi aku suka yang di Gejayan.


  7. // Reply

    hehehe, jadi ini toh konser dimana Gigi bener2 tampil sendiri tanpa grup2 yang laen. BTW aku lebih doyan nonton bola di stadion mas 😀 enak bisa sambil nimpukin yang maen pake botol aqua sambil teriak2 lepasin emosi hehehe


  8. // Reply

    wah aku dulu jaman smp ngefans banget sama gigi…tapi sekarang2 mah udah gak tau lagi..gak pernah denger2 lagu indonesia lagih …
    btw..tiket konser sekarang berapa duit yah??


  9. // Reply

    Dewa Budjana aksi panggungnya masih mati gayakah? Tapi sepertinya lebih baik begitu, soalnya kalau kebanyakan gaya takut maennya meleset meleset 😛


  10. // Reply

    jadi sadar, dah lama gak nonton konser musik gitu…
    jangankan nonton konser, ke bioskop aja udah lama banget 😛


  11. // Reply

    setuju dengan GoenRock
    aku juga pernah posting waktu gigi konser di Boshe. tetep aja bujana mati gaya. tapi salut untuk permainannya.


  12. // Reply

    uedannnn tenannnnn, sampek direwangi desek2an nontok GIGI… 😀


  13. // Reply

    aaah emang mantap lah gudeg-nya..konsernya juga gilaaa..!!!! memang jam terbang yang bikin GIGI jadi sehebat ini…salut!!


  14. // Reply

    wah ga bs nonton gw.. tp gpp.. cukup diceritain sm mas alle di blog ini aja..
    KONSER GIGI 😀


  15. // Reply

    waaa …. bisa nyampe depan panggung yaw …

    pengen banget … tp kmrn nontonnya sm sepupu [yang notabene cewek] …
    ya terpaksa deh menikmati dari kejauhan …

    tp lumayan d hibur juga ma aksi solonya hendy … muantabszz….


  16. // Reply

    hohoho… dari yang pernah kutonton konser outdoor, 11 Januari-nya GIGI is the best lah! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *