Ternyata kita sekamar yah?

,

myIPneighbors

Sudah tau kah teman kamar Anda? Dengan mengunjungi web myIPneighbors saya tau ternyata saya gak sekamar sama si Anto ato Annots yang bayut-bayut itu,. alhamdulillah (lho koq!? hehehe..) kidding ahh,..

Kenapa saya menyebutnya satu kamar padahal web yang saya rujuk adalah ‘bertetangga’? Ini cuma istilah. Kalau dosen Jaringan saya mengistilahkan satu IP yah satu kamar, satu subnet adalah satu RT, satu kelas IP adalah satu benua… Analogi yang aneh!

Dengan IP yang saya miliki dari WP ternyata teman sekamar saya ada 899! Banyak juga yah? Maklum gratisan,.. Lha gimana nasibnya dengan kaum borjuis yang udah pake hostingan? Iseng-iseng saya masukin blognya mas Kasela eh,.. maksudnya mas Ekowanz. Ternyata beliau satu kamar sama Praditya,.. pantesan blablabla… *bigos mode ON*

by

19 Comments


  1. // Reply

    Hush… Malah ngegosipin saya..

    Nyebut.. nyebut…

    Wkwkwk… πŸ˜€


  2. // Reply

    weh asyem ik kasela…nanti ada tandingan cahKangen donk *lirik antobilang* hihi…
    eh emang yg aq pake sama punya yg praditya pake itu hosting sejuta umat, lha semua org pake itu kok piye?????aaaaagh pindah aj ah :p


  3. // Reply

    waduh…ternyata… 😯

    *pantes pada homok* :roll:


  4. // Reply

    @praditya…pengen nyoba yg data center indosat hehe…

    @esKopret…lempar pe2ng pk gobang.


  5. // Reply

    Heh, dari mana sampeyan tau kalo saya bayut? *loh?*

    *Injek-injek alle*


  6. // Reply

    Kalau dosen Jaringan saya mengistilahkan satu IP yah satu kamar, satu subnet adalah satu RT, satu kelas IP adalah satu benua… Analogi yang aneh!

    wkwkwkw…gitu-gitu dosen kita juga lhoo…itu dosen yang itu apa dosen juniornya yang itu ya, πŸ˜• kelihatannya dulu beliaunya gak gitu deh…


  7. // Reply

    bisa tau sekamar toh..keren..

    paling paling cempluk sekamar IP ma andi bagus πŸ˜€


  8. // Reply

    @bang n0vri
    maunya saya juga sih sama cameron diaz tuh!

    @adit
    kan dah jadi artis hehehe…

    @ekowanz
    sori2,.. soalnya masih keinget amplang kasela. kapan kesana lagi mas? hehehe,.. -ngarep dibawain-

    @cK
    ah situ jugak sukak samak yg homok2 πŸ˜€

    @mas pepeng
    hehehe,..
    tersungging nih? :)

    @lutfi
    rencana pindah kemana? hehehe..

    @annots
    lho, dulu kan kita sama2 […..]
    *halah!*

    @harry
    pasti sampeyan pengen ngikut sekamar πŸ˜›

    @deKing
    kamu gitu maksudnya??

    @irwan
    jadi paan donk?

    @adi
    dosen yg laen,.. bukan yg tuwir bukan yg brondong
    *halah!*
    kita kan gak sekelas

    @andi cempluk
    selamat yah menempati kamar baru πŸ˜€


  9. // Reply

    >dosen yg laen,.. bukan yg tuwir bukan yg brondong
    *halah!*

    astaghfirullah… nyebut mas-mas sekalian! kok pada ngomongin dosen? πŸ˜€


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *