Ini Blom Hari Ibu Kan?

Love u mom!Kasih Ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa…
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai Sang Surya menyinari dunia

Tauk ah tiba-tiba jadi inget emak!

Kemarin ada sebuah paket kiriman buat saya. Paket yang lumayan besar ukurannya,  kardus besar. Ternyata dari ummi. Isinya yah seperti ini:

So surprise! Lumayan bisa ngobatin kangen sama kampung [padahal baru juga mudik!]. Yap isi paketnya semua makanan ringan khas Palembang. Udah jadi kebiasaan keluarga klo makan lebih nikmat klo pake sambel+kerupuk ikan.

Ditengah repotnya orang-orang rumah karena si cucu lagi masuk RS dan padatnya jadwal mengajar beliau. Sempet-sempetnya ummi ngirimin hasil dari kunjungan kenegaraannya,.. hoalah… jadi terharu…

*koq jadi mellow gini yah*

minta duit donk! 😛

by

25 Comments


  1. // Reply

    Aahhhh… Jadi keingat mama di rumah…
    Yang menemani mama hanya adik seorang saja… ahh… 😥


  2. // Reply

    berbahagialah yang masih punya ibu, masih ada sosok yang selalu menunggu dengan tangan terbuka.. hik..hik..


  3. // Reply

    setiap makan siang, saya bela-belain pulang
    demi menikmati masakan ibu :)
    selain biar irit


  4. // Reply

    mau dunks oleh2nya hehehe…. 😀

    senangnya dapet kiriman.. :), btw, km teh orang palembang pa lampung Le?? kok dapet kiriman khas palembang?? 😀


  5. // Reply

    duh, saya jadi inget ibu. padahal, ibu saya sudah meninggal 7 tahun silam. hiks.


  6. // Reply

    kemarin temen gw yang pulang dari palembang juga bawain kurupuk itu… ENAK!!


  7. // Reply

    Ya ndak apa-apa… ndak mesti hari ibu kalo lagi pengen ingat emak…. 😉


  8. // Reply

    hiks…hiks.. jd inget mama yg selalu ada disamping sayah, wadow..jd inget orang rumah.


  9. // Reply

    @gun
    loh sampean asli mana tho? kirain warga asli jogja

    @nandar
    saya juga belum bisa berbuat banyak

    @oyi
    alhamdulillah

    @caplang
    dasar lu

    @amel
    ortu tinggal di Lampung, aslinya bumi sriwijaya. Kemarin baru dari palembang

    @mbak kancut
    maap yah klo membuat mbak sedih

    @adi
    silakkan bertandang ke padepokan saya :)

    @desti
    maksudnya nyui gt,.. eh nyui bahasa indo artinya apa yah?? sebentar saya pikirkan dulu,..
    hmmm….

    @nisa
    emang,.. orang palembang itu ganteng2… lohhh???

    @alex
    benul lex

    @sarah
    kan ada saya juga,..
    *pletaaakkk!!!*


  10. // Reply

    huaaa…ngiriii..
    aku mah boro2 yah. semester lalu mamahku mau kirim abon, obat2an dan tetek bengek khas ibu-anak..aku dah seneng aja. eh sama DHL ditolak semua. termasuk abon yang katanya gak boleh kirim daging sapi ke eropa. males banged!!!

    aku nelen ludah jadinya ngebayangin pempek palembang, tekwan..plus sambel nya..ahhh..


  11. // Reply

    Bagi dong mas… begitu sayangnya mami yaa begitu cintanya sama darah dagingnya sendiri… :)


  12. // Reply

    minggir semuwa….ibuw_ibuw mo isi komen!
    *mana jatah pertotolan saia??*


  13. // Reply

    😥

    *kangen mama*

    eh, tadi udah telpon ding…

    salam buat mamanya Alle…

    jadi anak jangan nakal ya Le…
    😆

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *