Jenuh..

Lagi belagak mellow nih… padahal mah […] hehehe… :) silakkan ngakak sepuasnya..

Ternyata hati tak bisa berdusta
meski kucoba, tetap tak bisa…
Dulu cintaku banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang…

Maaf ku jenuh padamu..
Lama sudah kupendam
Tertahan di bibirku
Mauku tak menyakiti..
Meski begitu indah,
Ku masih tetap saja
Jenuh….

Kau Luka Kini
Kau Kuhindari
Merasa Kan Kau
Kulain Padamu

Cinta Bukan
Hanya Cinta Saja
Sementara Kau
Merasa Cukup

Rio Febrian – Jenuh

by

14 Comments


  1. // Reply

    [***set mode ngakak on***]

    Huakakkkkakkkkk…… πŸ˜†
    alle lagi nyanyi di kamar mandi. vocalnya dah pas lom le?! πŸ˜†

    [***set mode ngakak off***]


  2. // Reply

    Iya ya .. kok bisa sama dengan temanku itu. Come on Le, jenuh itu manusiawi. Buatlah hidup jadi lebih hidup. Jangan lari euy hehehe .. sudah baca tips ku kan?


  3. // Reply

    haLLu Bro… sorry br sempat mampir Lg,
    makLum super sibuk ngejar setoran muLu sampe jarang OL…
    :mrgreen:

    WazzuP Bro ?

    [UcupKeLik.Mode.ON]
    kLo emang dah JENUH ya sgera cr wadah Lain Lain Lagi biar ga’ tumpah… haLaaaah!PENUH kaLeee :)
    [UcupKeLik.Mode.OFF]

    =Kabur.Jauh.Jauh.Ke.Luar.Kota.Ngehindar.Ditimpuk.SendaL=


  4. // Reply

    Ternyata hati tak bisa berdusta… itulah Alle kini bersyair, semoga terus tak bisa berdusta…
    selamet pagi… mas, syair bagus…


  5. // Reply

    silakkan ngakak sepuasnya..

    apanya ya…? kok nggak ada yg perlu dingakak’in he..he..he..!!!


  6. // Reply

    inilah sisi romantis dari seorang alter daya ulya. yang belum digali


  7. // Reply

    maap-maap baru nongol lagi di WP, terbuai lagunya Rio Febrian kalii hehehe,..
    ginihβ„’,. saya tuh jarang suka lagu-lagu sok romantis ky gini. Tapi sisi lain lagu sok romantis ini sama seperti superkecil tulis: lagu kejam dan menyakitkan, khususnya buat wanita-wanita. Kenapa? Liat dan cermati deh liriknya. Yah kira-kira gitu deh, sedikit kejam memang sama wanita itu!

    hehehe,.. terinspirasi dari percakapan sama delon arab pas perjalanan ke UII,.. beliau ini selalu punya theme song sesuai keadaan suasana hatinya hehe.. beliau lebih memilih lagunya Tangga “Cinta Begini” atas perjalanan cintanya dengan si Kue Lapis saat ini. “Lha klo gw berarti Lagu Jenuh-nya Rio Febrian donk?” hehehe..

    makanya silakkan ngakak sepuasnya para pria di seluruh dunia, emangnya cuma wanita aja yg bisa mencabik-cabik kita seperti lagunya Utopia – Indah (Baby Doll), ini lebih menyakitkan hai sodara hahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *