Nikah Muda

, ,

”Trauma sih tidak, tapi memang kami itu hanya teman,” tegasnya. Namun, ia berjanji akan terbuka jika ada orang yang benar-benar bisa menaklukkan hatinya. Sebab dia menginginkan orang yang terbaik ketika sudah memilih seseorang untuk jalan bersama sampai tua. ”Aku ingin menikah sekali seumur hidup. Aku ingin pria yang seiman dan yang sholeh. Aku belum tahu siapa orangnya,” ujarnya. Zaskia MeccaUniknya, meski mengaku belum memiliki kekasih, Zaskia justru siap untuk menikah muda. Hampir setiap hari bintang sinetron Senandung Masa Puber ini berdoa agar diberi jalan untuk naik ke pelaminan. Sayang,mantan kekasih Sahrul Gunawan ini masih tutup mulut soal lelaki yang menjadi pilihannya itu. ”Semoga dengan datang pada acara-acara pernikahan, bisa membuat aku lebih cepat untuk bisa menikah. Pada saat datang ke acara pernikahan, aku selalu berdoa kepada Allah,semoga Allah mempermudah jalan aku untuk nikah,” sebut Zaskia.

Sindo, 8 April 2007

Nikah sama Abang aja,. Abang hampir setiap hari juga berdoa agar diberi jalan oleh Allah ke pelaminan secepatnya. Abang dah siap nikah muda lahir dan batin :) Amiin.

hehehe…

by

24 Comments


  1. // Reply

    Jangan lupa undangan plus akomodasi dan transportasi gratis ya hehehe…


  2. // Reply

    #all
    terimakasih doanya,..
    semoga cepat terealisasi hehehe…

    #5
    lho,. sampean kan di jogja juga tho? minta akomodasi plus transort pula? hehehe.. gampang om.

    #7
    maaf,. kami tidak memproduksi barang yang sama dalam jumlah banyak. Semua barang diproduksi cuma satu saja seumur hidup 😀


  3. // Reply

    Laah kok sama ama joe seleranya… hehehe jd sebenrnya yg di pilih sm zaski mecca sapa yaa?


  4. // Reply

    Walah, tambah satu saingan lagi rupanya… Hmm..semoga Zaskia tidak salah pilih.
    hehehe…. :)


  5. // Reply

    #9
    Joe? haduuuh,.. gak level buat dijadiin rival wakakaka… sorry joe

    #10
    – Koq sekarang doyan nulis Evy ang Gaptek napa sih bu?
    – Saya donk,.. sudah jelas kan [ngimpi]

    #11
    tentu saja tidak akan saah pilih 😀

    #12
    amiin

    #13
    hah? tidak akan!!!! hehehe…

    #14
    menurutmu gimana?

    #15
    lha.. bukanya mendoakan malah meyuruh saya sadar.. udah kebelet nih mbak mo nikah hahahaha…


  6. // Reply

    saya mah dari dulu pingin nikah muda, tapi calonnya ga datang2 siy. wah… zaskia ingikut2 saya tuh…


  7. // Reply

    “Nikah sama Abang aja,. Abang hampir setiap hari juga berdoa agar diberi jalan oleh Allah ke pelaminan secepatnya. Abang dah siap nikah muda lahir dan batin :)”

    Amin….

    Gue tunggu deh alle undangan loe…hahaha


  8. // Reply

    #17
    yee.. si embak merasa tersaingi yak? hehehe…
    lho bukannya banyak ikhwan yg berebut dapetin hatinya tuti? 😉

    #18
    makasih udah mengamini :)


  9. // Reply

    ingin nikah muda tetapi calon belum ada dan niat di hati juga belum begitu mantap. gimana ya??? keep praying may Allah give me the better way to hold on this situation :)


  10. // Reply

    JANGAN NIKAH DLUUUUUUUU TUNNG AQ AJA GMN


  11. // Reply

    TP G PP YG PENTING U JANGAN AMA SEMBARANG ORANG YAAAAAAAAAAAAAAA JAGA KEISLAMAN U OK


  12. // Reply

    apakah anda ingin mendapata calon istri/suami yg anda inginkan?
    kami sebuah wadah tau kasarnya makelar siap membantu anda..
    silahkan contak person saudara ical di 085250108108
    stock terbatas


  13. // Reply

    kapan ku punya pacar

    kapan ku punya pacar

    kapan ku punya pacar

    kapan ku punya pacar

    kapan ku punya pacar

    kapan ku punya pacar

    kapan kupunya kacang

Leave a Reply to alle Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *