2007

… Kau terangkan gelap mataku Kau hilangkan resah hatiku Kau hidupkan lagi cintaku Yang telah beku dan membiru …Biru – Deddy Dhukun hello my princesses world,.. happy new year So mellow? Biarlah,… 😀

by

Ternyata penting juga yah mikirin sistem atribusi pada suatu berkas. Pernahkah kita (saya juga terutama) membuat suatu berkas dimulai dengan membuat nama file dan diletakkan pada direktori tertentu, kemudian mulai mengisi atribut berkas dan baru menulis isi berkas. Repot? memang! Tapi beginilah hasilnya kalau atribut berkas empitri gak diperbaiki: click for enlarge Memang, saya juga […]

by

,

Dari ocehan–ocehan blogger Jogja pas ketemu sang dewi malam. Jadi tambah semangat untuk migrasi ke kaum borjuis Pencarianpun dimulai, dan hasilnya: whatttt???

by

, , ,

Labbaik Allahumma labbaik, labbaika lasyarikalaka labbaik. Innal hamda wanni’mata laka walmuka. Lasyarikalak Apa kabar Abi di sana? Semoga baik selalu dan diberikan Alloh kekuatan untuk menunaikan tugas mulia. Semoga tidak seperti tahun lalu ayahanda harus diuji dengan menahan lapar dan rasa yang amat capek setelah menjadi koki dadakan di maktab.

by

,

Minggu lalu saya ke sebuah rental VCD di Jakal. Rencananya sih mau minjem serial Bionic Woman sama Heroes season 2. Ternyata yang dicari malah gak ada yah akhirnya daripada cengok di malem kamis akhirnya cari2 serial yang keliatannya bagus. Setelah bolak-balik cover DVD, akhirnya ada juga yg lumayan seger di mata. Serial Beauty And The […]

by

,

Sudah tau kah teman kamar Anda? Dengan mengunjungi web myIPneighbors saya tau ternyata saya gak sekamar sama si Anto ato Annots yang bayut-bayut itu,. alhamdulillah (lho koq!? hehehe..) kidding ahh,.. Kenapa saya menyebutnya satu kamar padahal web yang saya rujuk adalah ‘bertetangga’? Ini cuma istilah. Kalau dosen Jaringan saya mengistilahkan satu IP yah satu kamar, […]

by

Gerah dengan situasi politik saat ini? Bosen juga denger berita-berita yang gak mengenakkan tentang Indonesia vs Malingsia. Mulai dari TKW diperkosa lah sampe pengakuan seni-budaya. Malah ada pula blog penghujat Indonesia. Nah daripada gerah mlulu mending mencoba cooling down,.. Bukan bermaksud mau ikut campur, sotoy atao malah mau ngomporin, tapi cuma mau bikin fun – […]

by

,

Di akhir tayangan episode 3 The Amazing Race Asia Season 2, Brett berujar: Tiga hal yang kami ingin lakukan dalam race ini adalah: – Bersenang-senang – Menjalin hubungan baik dengan lainnya – Never Give up! Benarkah ucapan Brett tersebut mewakili apa yang Brett-Kinar lakukan dalam 3 episode The Amazing Race Asia season 2 ini?

by

,

Akhirnya yang ditunggu-tunggu ternyata datang juga. Nunggu ditayangin ternyata sudah disajikan. Penasaran liat akhirnya kesampaian juga….. Dan race pun sudah dimulai! Malem jumat kemarin tayangan perdana The Amazing Race Asia – season 2 (TARA2) di AXN,.. Saya udah niat banget nonton di jam 8. Tapi karena ada sesuatu dan lain hal jadi gak bisa nonton. […]

by
Kenangan Alor NTT

,

Sudah tiga bulan saya meninggalkan Alor – NTT (bukan alornya Malay!!) dan kembali ke Jogja. Tadinya setelah saya kembali ke Jogja saya akan menulis semua eksplorasi saya selama di sana. Saya putuskan untuk menundanya. Mengetes kalau saya masih ingat semua tentang Alor. Ternyata memang kenangan Alor memang sulit dilupakan. Dan berikut sedikit cerita selama eksplorasi […]

by